Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 24 Agustus 2012

We Are Madesuuuuuuuu \m/

HAIIIIIIII!!!!!!!!!!! Fiska kembali ._.
kali ini gue mau posting tentang 81,langsung aja...
Kelas yang memiliki 40 murid dan mempunyai wali kelas bernama Bu Hartini. We Are Madesuuuuuuu \m/
ohya,nggak kerasa ya udah setahun lebih bareng-bareng sama 81 nggak kerasa beneran deh u,u
karna waktu itu gue lagi nge-mos anak kelas 7 yang baru,jadi gue gatau tuh apa yang mereka lalukan di dalam kelas itu(?) pertama kali gue masuk 81, gue langsung mikir "hah?! nggak ada yang gue kenal" "inimah gapunya temen nih di sini,nggak ada yang kenal-____-" "kok anak nya pada polos amat-__-" pertanyaan demi pertanyaan muncul di otak gue,ya karna gue anak baik-baik(?) jadi gue ambil sisi positif nya aja pasti bakalan "asik,kalau udah saling mengenal" nahhhhhhh...... ternyata bener,81 itu asik banget, sampe gamau pisah sama mereka gitu deh :3
oya, 81 itu super-duper berisik, mungkin kalo guru nggak sabar-sabar di kelas ini,bakalan stress sendiri ngurus anak-anak nya HAHAHAHA.
"seberisik apasih 81?" berisik banget ya,sampe guru-guru kalem,baik,penyabar aja udah marah di 81, apalagi guru killer? udah pasti berkoar-koar di 81 MUAHAHAHAHAH. bahkan guru yang bukan ngajar kelas kita pun tau kalo 81 paling berisik-____- walikelas pun udah capek sama keberisikan kami,jadi bu hartini sabar aja deh,sampe-sampe suara anak 81 itu kedengeran di piket yang deket mading,kurang berisik apa?! WAHAHAHAHA.
walaupun berisik gitu,tapi kami kompak loh \m/, kalo pada belum ngerjain pr,beluman semua. kalo udah ngerjain pr,kami berbagi jawaban(?) wkwkwkw.
nah,waktu itu tepatnya sih pelajaran SeniBudaya nama guru nya Ibu  Ana Setiawaty yang super duper unyu dan baik :3 memberi tugas tugas nya adalah "bikin gambar/seni apapun nanti akan di pajang di dinding kelas" nama nya juga 81 masih aja pada nggak ngerjain wkwkwk,trus di kasih waktu seminggu lagi,akhirnya kami semua mengerjakan dengan baik walaupun telat wkwkwkkw. nih hasil kami semuaaaaaaaaaa.....







kita juga foto-foto loh,tapi di pisah cowo sama yang cewe. nih foto cowo-cowo yang  nggak ganteng-ganteng :p

 kalo ini foto cewe-cewe nya, cantik-cantik juga kan?  :p

 nah kita juga ada foto bareng-bareng,gue lupa tepatkan nya kapan,nih.....
NAHHHH!!!!!! tuh udah pict nya, KEEP CALM AND WE ARE MADESUUUUUU \M/

0 komentar:

Posting Komentar