Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 21 Agustus 2012

HALLOOOOOOO!!!!!!!

Hai guys! duh,ini blog mungkin udah usang banget jarang gue main-in,sangking usang nya sampe ada sarang laba-laba pas gue buka blog ini-____-yap,gue bukan mau ngelucu,ngelawak,atau apapun,tapi serius ada sarang laba-labanya, ADA SARANG LABA-LABANYA!!!!!!!!! *sengaja di ulang biar lebih tegang(?)*
oke,gue pengen meng-"gambarkan" tentang diri gue,yak gue seorang penggemar....pengen tau?  langsung aja.......
jadi, gue adalah seorang Swiftie. mungkin salah satu dari kalian ada yang belum tau "Swiftie"? biar gue jelasin. jadi, "Swiftie" itu adalah panggilan seorang fans yang menyukai TAYLOR SWIFT!!!!!! udah jelaskan? nah,berarti lo-lo semua udah tau kan kalo gue nge-fans sama TAYLOR SWIFT?!?!?! harus tau,soal nya kan tadi udah gue jelasin-____- yang masih nanya "Taylor Swift itu yang mana sih?" nih gue pict,mungkin ga banyak ya,kalo gue share semua koleksi gue,kebanyakan-___-






ada juga foto tay sama Meredith,meredith itu kucing nya taylor yang super unyu:3
ohya,taylor juga baru jadian sama Connor Kennedy


 Tay juga punya adik,nama nya Austin Swift
nah,tuh pict nya............... kapan-kapan gue bakalan nyeritain tentang taylor lagi hehe. bye.

0 komentar:

Posting Komentar